Penggayaan APA
Rifqi. (2014).
Analisis kualitas pelayanan nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Pesiun Nasional (PERSERO) Tbk. Kantor cabang pembantu Banyumanik Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Rifqi.
Analisis kualitas pelayanan nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Pesiun Nasional (PERSERO) Tbk. Kantor cabang pembantu Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Rifqi.
Analisis kualitas pelayanan nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Pesiun Nasional (PERSERO) Tbk. Kantor cabang pembantu Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Rifqi.
Analisis kualitas pelayanan nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Pesiun Nasional (PERSERO) Tbk. Kantor cabang pembantu Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.