Penggayaan APA

Rifqi. (2014). Analisis kualitas pelayanan nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Pesiun Nasional (PERSERO) Tbk. Kantor cabang pembantu Banyumanik Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Rifqi. Analisis kualitas pelayanan nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Pesiun Nasional (PERSERO) Tbk. Kantor cabang pembantu Banyumanik Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Rifqi. Analisis kualitas pelayanan nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Pesiun Nasional (PERSERO) Tbk. Kantor cabang pembantu Banyumanik Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Rifqi. Analisis kualitas pelayanan nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Pesiun Nasional (PERSERO) Tbk. Kantor cabang pembantu Banyumanik Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.