Penggayaan APA
Putri. (2014).
analisis prsepsi nasabah atas kualitas layanan teller pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Kranggan Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Putri.
analisis prsepsi nasabah atas kualitas layanan teller pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Kranggan Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Putri.
analisis prsepsi nasabah atas kualitas layanan teller pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Kranggan Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Putri.
analisis prsepsi nasabah atas kualitas layanan teller pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Kranggan Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.