Penggayaan APA

Prameswari. (2013). Analisis Persepsi Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner PT BRI (Persero),Tbk Unit Majapahit Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Prameswari. Analisis Persepsi Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner PT BRI (Persero),Tbk Unit Majapahit Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Prameswari. Analisis Persepsi Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner PT BRI (Persero),Tbk Unit Majapahit Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Prameswari. Analisis Persepsi Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner PT BRI (Persero),Tbk Unit Majapahit Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.