Penggayaan APA
Prameswari. (2013).
Analisis Persepsi Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner PT BRI (Persero),Tbk Unit Majapahit Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Prameswari.
Analisis Persepsi Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner PT BRI (Persero),Tbk Unit Majapahit Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Prameswari.
Analisis Persepsi Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner PT BRI (Persero),Tbk Unit Majapahit Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Prameswari.
Analisis Persepsi Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner PT BRI (Persero),Tbk Unit Majapahit Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.