Penggayaan APA
Piurwanti. (2013).
Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Selatan .
Semarang:
.
Chicago Style
Piurwanti.
Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Selatan.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Piurwanti.
Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Selatan.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Piurwanti.
Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Selatan.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.