Penggayaan APA

Piurwanti. (2013). Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Selatan . Semarang: .

Chicago Style

Piurwanti. Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Selatan. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Piurwanti. Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Selatan. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Piurwanti. Analisis Kualitas Pelayanan Pengaduan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Selatan. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.