Penggayaan APA

Kristiani. (2013). Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Speedy dapa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Jateng dan DIY . Semarang: .

Chicago Style

Kristiani. Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Speedy dapa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Jateng dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Kristiani. Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Speedy dapa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Jateng dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Kristiani. Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Speedy dapa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Jateng dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.