Penggayaan APA
Kristiani. (2013).
Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Speedy dapa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Jateng dan DIY .
Semarang:
.
Chicago Style
Kristiani.
Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Speedy dapa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Kristiani.
Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Speedy dapa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Kristiani.
Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan Pembelian Produk Speedy dapa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.