Penggayaan APA
Nawangsari. (2013).
Analisis Tingkat Kepentingan Pelayanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Paket Pos pada PT POS Indonesia (Persero) Divisi Area VI Jawa Tengah dan DIY .
Semarang:
.
Chicago Style
Nawangsari.
Analisis Tingkat Kepentingan Pelayanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Paket Pos pada PT POS Indonesia (Persero) Divisi Area VI Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Nawangsari.
Analisis Tingkat Kepentingan Pelayanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Paket Pos pada PT POS Indonesia (Persero) Divisi Area VI Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Nawangsari.
Analisis Tingkat Kepentingan Pelayanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Paket Pos pada PT POS Indonesia (Persero) Divisi Area VI Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.