Penggayaan APA
Wibowo. (2013).
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Customer Complaint Handling (CCH) pada PT POS Indonesia (Persero) Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Wibowo.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Customer Complaint Handling (CCH) pada PT POS Indonesia (Persero) Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Wibowo.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Customer Complaint Handling (CCH) pada PT POS Indonesia (Persero) Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Wibowo.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Customer Complaint Handling (CCH) pada PT POS Indonesia (Persero) Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.