Penggayaan APA

Wibowo. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Customer Complaint Handling (CCH) pada PT POS Indonesia (Persero) Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Wibowo. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Customer Complaint Handling (CCH) pada PT POS Indonesia (Persero) Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Wibowo. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Customer Complaint Handling (CCH) pada PT POS Indonesia (Persero) Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Wibowo. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Customer Complaint Handling (CCH) pada PT POS Indonesia (Persero) Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.