Penggayaan APA
Fadillah. (2013).
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan iB nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabanga Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Fadillah.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan iB nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabanga Semarang.
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
MLA Style
Fadillah.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan iB nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabanga Semarang.
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
Turabian Style
Fadillah.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan iB nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabanga Semarang.
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.