Penggayaan APA

Fadillah. (2013). Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan iB nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabanga Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Fadillah. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan iB nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabanga Semarang. Semarang: , 2013. SKRIPSI.

MLA Style

Fadillah. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan iB nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabanga Semarang. Semarang: , 2013. SKRIPSI.

Turabian Style

Fadillah. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan iB nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabanga Semarang. Semarang: , 2013. SKRIPSI.