Penggayaan APA
Muharromah. (2013).
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhdap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan pada Bank Syariah Mandiri cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Muharromah.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhdap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan pada Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
MLA Style
Muharromah.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhdap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan pada Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
Turabian Style
Muharromah.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhdap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan pada Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.