Penggayaan APA

Jiwa. (2012). Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback Dan Quality Incentive Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Ahmad Yani Semarang ) . Semarang: .

Chicago Style

Jiwa. Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback Dan Quality Incentive Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Ahmad Yani Semarang ). Semarang: , 2012. SKRIPSI.

MLA Style

Jiwa. Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback Dan Quality Incentive Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Ahmad Yani Semarang ). Semarang: , 2012. SKRIPSI.

Turabian Style

Jiwa. Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback Dan Quality Incentive Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Ahmad Yani Semarang ). Semarang: , 2012. SKRIPSI.