Penggayaan APA
Jiwa. (2012).
Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback Dan Quality Incentive Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Ahmad Yani Semarang ) .
Semarang:
.
Chicago Style
Jiwa.
Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback Dan Quality Incentive Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Ahmad Yani Semarang ).
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.
MLA Style
Jiwa.
Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback Dan Quality Incentive Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Ahmad Yani Semarang ).
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.
Turabian Style
Jiwa.
Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback Dan Quality Incentive Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Ahmad Yani Semarang ).
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.