Penggayaan APA
Perdana. (2012).
Analisis kualitas pelayanan dan kinerja customer care dalam meningkatkan Citra PT Kereta Api (PERSERO) Daerah Operasi IV Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Perdana.
Analisis kualitas pelayanan dan kinerja customer care dalam meningkatkan Citra PT Kereta Api (PERSERO) Daerah Operasi IV Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Perdana.
Analisis kualitas pelayanan dan kinerja customer care dalam meningkatkan Citra PT Kereta Api (PERSERO) Daerah Operasi IV Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Perdana.
Analisis kualitas pelayanan dan kinerja customer care dalam meningkatkan Citra PT Kereta Api (PERSERO) Daerah Operasi IV Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.