Penggayaan APA

KURNIADI. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Muamalat Pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

KURNIADI. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Muamalat Pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. SKRIPSI.

MLA Style

KURNIADI. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Muamalat Pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. SKRIPSI.

Turabian Style

KURNIADI. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Muamalat Pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. SKRIPSI.