Penggayaan APA
KURNIADI. (2012).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Muamalat Pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
KURNIADI.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Muamalat Pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.
MLA Style
KURNIADI.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Muamalat Pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.
Turabian Style
KURNIADI.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Muamalat Pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.