Penggayaan APA
Setiyani. (2012).
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk, Kantor Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Setiyani.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk, Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Setiyani.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk, Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Setiyani.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk, Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.