Penggayaan APA

Setiyani. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk, Kantor Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Setiyani. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk, Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Setiyani. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk, Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Setiyani. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk, Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.