Penggayaan APA
SOFWAN. (2012).
Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Lokasi, Promosi, dan Pesaing PT BPRS PNM Binama Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
SOFWAN.
Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Lokasi, Promosi, dan Pesaing PT BPRS PNM Binama Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
SOFWAN.
Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Lokasi, Promosi, dan Pesaing PT BPRS PNM Binama Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
SOFWAN.
Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Lokasi, Promosi, dan Pesaing PT BPRS PNM Binama Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.