Penggayaan APA

Indriani. (2011). Persepsi pelanggan terhadap mutu pelayanan tambah daya pada PT. PLN (Persero) UPT Semarang Selatan (Studi Kasus di Kecamatan Tembalang) . Semarang: .

Chicago Style

Indriani. Persepsi pelanggan terhadap mutu pelayanan tambah daya pada PT. PLN (Persero) UPT Semarang Selatan (Studi Kasus di Kecamatan Tembalang). Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Indriani. Persepsi pelanggan terhadap mutu pelayanan tambah daya pada PT. PLN (Persero) UPT Semarang Selatan (Studi Kasus di Kecamatan Tembalang). Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Indriani. Persepsi pelanggan terhadap mutu pelayanan tambah daya pada PT. PLN (Persero) UPT Semarang Selatan (Studi Kasus di Kecamatan Tembalang). Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.