Penggayaan APA
Indriani. (2011).
Persepsi pelanggan terhadap mutu pelayanan tambah daya pada PT. PLN (Persero) UPT Semarang Selatan (Studi Kasus di Kecamatan Tembalang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Indriani.
Persepsi pelanggan terhadap mutu pelayanan tambah daya pada PT. PLN (Persero) UPT Semarang Selatan (Studi Kasus di Kecamatan Tembalang).
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Indriani.
Persepsi pelanggan terhadap mutu pelayanan tambah daya pada PT. PLN (Persero) UPT Semarang Selatan (Studi Kasus di Kecamatan Tembalang).
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Indriani.
Persepsi pelanggan terhadap mutu pelayanan tambah daya pada PT. PLN (Persero) UPT Semarang Selatan (Studi Kasus di Kecamatan Tembalang).
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.