Penggayaan APA

Apriliyani, Nur Nita Yuniati. (2011). Sistem informasi customercall back berbasis WEB dan keluhan pelanggan dengan SMS Gateway (Studi kasus pada PT. PLN (Pesero) APJ Yogyakarta) . Semarang: .

Chicago Style

Apriliyani, Nur Nita Yuniati. Sistem informasi customercall back berbasis WEB dan keluhan pelanggan dengan SMS Gateway (Studi kasus pada PT. PLN (Pesero) APJ Yogyakarta). Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Apriliyani, Nur Nita Yuniati. Sistem informasi customercall back berbasis WEB dan keluhan pelanggan dengan SMS Gateway (Studi kasus pada PT. PLN (Pesero) APJ Yogyakarta). Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Apriliyani, Nur Nita Yuniati. Sistem informasi customercall back berbasis WEB dan keluhan pelanggan dengan SMS Gateway (Studi kasus pada PT. PLN (Pesero) APJ Yogyakarta). Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.