Penggayaan APA
Apriliyani, Nur Nita Yuniati. (2011).
Sistem informasi customercall back berbasis WEB dan keluhan pelanggan dengan SMS Gateway (Studi kasus pada PT. PLN (Pesero) APJ Yogyakarta) .
Semarang:
.
Chicago Style
Apriliyani, Nur Nita Yuniati.
Sistem informasi customercall back berbasis WEB dan keluhan pelanggan dengan SMS Gateway (Studi kasus pada PT. PLN (Pesero) APJ Yogyakarta).
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Apriliyani, Nur Nita Yuniati.
Sistem informasi customercall back berbasis WEB dan keluhan pelanggan dengan SMS Gateway (Studi kasus pada PT. PLN (Pesero) APJ Yogyakarta).
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Apriliyani, Nur Nita Yuniati.
Sistem informasi customercall back berbasis WEB dan keluhan pelanggan dengan SMS Gateway (Studi kasus pada PT. PLN (Pesero) APJ Yogyakarta).
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.