Penggayaan APA
Latifah. (2011).
Tingkat kepuasan pengguna jalan tol terhadap kualitas pelayanan PT. Jasa Marga (PERSERO) TBK Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Latifah.
Tingkat kepuasan pengguna jalan tol terhadap kualitas pelayanan PT. Jasa Marga (PERSERO) TBK Cabang Semarang.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Latifah.
Tingkat kepuasan pengguna jalan tol terhadap kualitas pelayanan PT. Jasa Marga (PERSERO) TBK Cabang Semarang.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Latifah.
Tingkat kepuasan pengguna jalan tol terhadap kualitas pelayanan PT. Jasa Marga (PERSERO) TBK Cabang Semarang.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.