Penggayaan APA

Latifah. (2011). Tingkat kepuasan pengguna jalan tol terhadap kualitas pelayanan PT. Jasa Marga (PERSERO) TBK Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Latifah. Tingkat kepuasan pengguna jalan tol terhadap kualitas pelayanan PT. Jasa Marga (PERSERO) TBK Cabang Semarang. Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Latifah. Tingkat kepuasan pengguna jalan tol terhadap kualitas pelayanan PT. Jasa Marga (PERSERO) TBK Cabang Semarang. Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Latifah. Tingkat kepuasan pengguna jalan tol terhadap kualitas pelayanan PT. Jasa Marga (PERSERO) TBK Cabang Semarang. Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.