Penggayaan APA
Kumalasari. (2011).
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BTN iB (Wadi'ah) ( Studi Kasus pada PT BTN (Persero) tbk. Kantor cabang syariah solo) .
Semarang:
.
Chicago Style
Kumalasari.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BTN iB (Wadi'ah) ( Studi Kasus pada PT BTN (Persero) tbk. Kantor cabang syariah solo).
Semarang:
,
2011.
SKRIPSI.
MLA Style
Kumalasari.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BTN iB (Wadi'ah) ( Studi Kasus pada PT BTN (Persero) tbk. Kantor cabang syariah solo).
Semarang:
,
2011.
SKRIPSI.
Turabian Style
Kumalasari.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BTN iB (Wadi'ah) ( Studi Kasus pada PT BTN (Persero) tbk. Kantor cabang syariah solo).
Semarang:
,
2011.
SKRIPSI.