Penggayaan APA

Kumalasari. (2011). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BTN iB (Wadi'ah) ( Studi Kasus pada PT BTN (Persero) tbk. Kantor cabang syariah solo) . Semarang: .

Chicago Style

Kumalasari. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BTN iB (Wadi'ah) ( Studi Kasus pada PT BTN (Persero) tbk. Kantor cabang syariah solo). Semarang: , 2011. SKRIPSI.

MLA Style

Kumalasari. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BTN iB (Wadi'ah) ( Studi Kasus pada PT BTN (Persero) tbk. Kantor cabang syariah solo). Semarang: , 2011. SKRIPSI.

Turabian Style

Kumalasari. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BTN iB (Wadi'ah) ( Studi Kasus pada PT BTN (Persero) tbk. Kantor cabang syariah solo). Semarang: , 2011. SKRIPSI.