Penggayaan APA
Lelono. (2011).
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran .
Ungaran:
.
Chicago Style
Lelono.
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran.
Ungaran:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Lelono.
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran.
Ungaran:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Lelono.
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran.
Ungaran:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.