Penggayaan APA

Lelono. (2011). Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran . Ungaran: .

Chicago Style

Lelono. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran. Ungaran: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Lelono. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran. Ungaran: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Lelono. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran. Ungaran: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.