Penggayaan APA
Ekadinata. (2011).
Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Cabang Syariah Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Ekadinata.
Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Cabang Syariah Semarang.
Semarang:
,
2011.
SKRIPSI.
MLA Style
Ekadinata.
Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Cabang Syariah Semarang.
Semarang:
,
2011.
SKRIPSI.
Turabian Style
Ekadinata.
Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Cabang Syariah Semarang.
Semarang:
,
2011.
SKRIPSI.