Penggayaan APA

Muriyastuti. (2010). Analisis persepsi debitur kretap terhadap kualitas layanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk cabang Semarang Pandanaran . Semarang: .

Chicago Style

Muriyastuti. Analisis persepsi debitur kretap terhadap kualitas layanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk cabang Semarang Pandanaran. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Muriyastuti. Analisis persepsi debitur kretap terhadap kualitas layanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk cabang Semarang Pandanaran. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Muriyastuti. Analisis persepsi debitur kretap terhadap kualitas layanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk cabang Semarang Pandanaran. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.