Penggayaan APA
Anggraini. (2009).
Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY .
Semarang:
.
Chicago Style
Anggraini.
Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Anggraini.
Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Anggraini.
Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.