Penggayaan APA

Anggraini. (2009). Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY . Semarang: .

Chicago Style

Anggraini. Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Anggraini. Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Anggraini. Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.