Penggayaan APA
Cahyono. (2009).
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada penerapan system payment point online bank (PPOB). (Studi kasus pada PT PLN (persero) UPJ Salatiga Kota Tahun 2009) .
Semarang:
.
Chicago Style
Cahyono.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada penerapan system payment point online bank (PPOB). (Studi kasus pada PT PLN (persero) UPJ Salatiga Kota Tahun 2009).
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Cahyono.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada penerapan system payment point online bank (PPOB). (Studi kasus pada PT PLN (persero) UPJ Salatiga Kota Tahun 2009).
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Cahyono.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada penerapan system payment point online bank (PPOB). (Studi kasus pada PT PLN (persero) UPJ Salatiga Kota Tahun 2009).
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.