Penggayaan APA
Murti. (2008).
Analisis hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada perusahaan daerah bank perkreditan rakyat badan Kredit Kecamatan (PD BPR BKK) taman cabang Ujungjami Kabupaten Pemalang .
Semarang:
.
Chicago Style
Murti.
Analisis hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada perusahaan daerah bank perkreditan rakyat badan Kredit Kecamatan (PD BPR BKK) taman cabang Ujungjami Kabupaten Pemalang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Murti.
Analisis hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada perusahaan daerah bank perkreditan rakyat badan Kredit Kecamatan (PD BPR BKK) taman cabang Ujungjami Kabupaten Pemalang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Murti.
Analisis hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada perusahaan daerah bank perkreditan rakyat badan Kredit Kecamatan (PD BPR BKK) taman cabang Ujungjami Kabupaten Pemalang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.