Penggayaan APA
Triwidiyanti. (2008).
Analisis kepuasan pelanggan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III terminal peetikemas Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Triwidiyanti.
Analisis kepuasan pelanggan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III terminal peetikemas Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Triwidiyanti.
Analisis kepuasan pelanggan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III terminal peetikemas Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Triwidiyanti.
Analisis kepuasan pelanggan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III terminal peetikemas Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.