Penggayaan APA

Triwidiyanti. (2008). Analisis kepuasan pelanggan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III terminal peetikemas Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Triwidiyanti. Analisis kepuasan pelanggan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III terminal peetikemas Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Triwidiyanti. Analisis kepuasan pelanggan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III terminal peetikemas Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Triwidiyanti. Analisis kepuasan pelanggan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III terminal peetikemas Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.