Penggayaan APA
Setianingsih. (2008).
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah pada Pt. BTN cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Setianingsih.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah pada Pt. BTN cabang Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Setianingsih.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah pada Pt. BTN cabang Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Setianingsih.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah pada Pt. BTN cabang Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.