Penggayaan APA

Setianingsih. (2008). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah pada Pt. BTN cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Setianingsih. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah pada Pt. BTN cabang Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Setianingsih. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah pada Pt. BTN cabang Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Setianingsih. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah pada Pt. BTN cabang Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.