Penggayaan APA

W.. (2008). Analisis Pengaruh Kualiats Jasa Terhadap Kepuasaan nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Reputasi Perusahaan Pada PD. BPR Kendali Artha . Semarang: .

Chicago Style

W.. Analisis Pengaruh Kualiats Jasa Terhadap Kepuasaan nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Reputasi Perusahaan Pada PD. BPR Kendali Artha. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

W.. Analisis Pengaruh Kualiats Jasa Terhadap Kepuasaan nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Reputasi Perusahaan Pada PD. BPR Kendali Artha. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

W.. Analisis Pengaruh Kualiats Jasa Terhadap Kepuasaan nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Reputasi Perusahaan Pada PD. BPR Kendali Artha. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.