Penggayaan APA
W.. (2008).
Analisis Pengaruh Kualiats Jasa Terhadap Kepuasaan nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Reputasi Perusahaan Pada PD. BPR Kendali Artha .
Semarang:
.
Chicago Style
W..
Analisis Pengaruh Kualiats Jasa Terhadap Kepuasaan nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Reputasi Perusahaan Pada PD. BPR Kendali Artha.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
W..
Analisis Pengaruh Kualiats Jasa Terhadap Kepuasaan nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Reputasi Perusahaan Pada PD. BPR Kendali Artha.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
W..
Analisis Pengaruh Kualiats Jasa Terhadap Kepuasaan nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Reputasi Perusahaan Pada PD. BPR Kendali Artha.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.