Penggayaan APA
Srutiningsih. (2007).
Hubungan Antara Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mega Tbk. Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Srutiningsih.
Hubungan Antara Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mega Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2007.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Srutiningsih.
Hubungan Antara Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mega Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2007.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Srutiningsih.
Hubungan Antara Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mega Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2007.
Tugas Akhir Mahasiswa.