Penggayaan APA

Atmaja. (2006). Perbandingan efektifitas iklan dan personal selling dalam keputusan konsumen untuk menjadi nasabah tabungan shar-e pada bank Muamalat Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Atmaja. Perbandingan efektifitas iklan dan personal selling dalam keputusan konsumen untuk menjadi nasabah tabungan shar-e pada bank Muamalat Cabang Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Atmaja. Perbandingan efektifitas iklan dan personal selling dalam keputusan konsumen untuk menjadi nasabah tabungan shar-e pada bank Muamalat Cabang Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Atmaja. Perbandingan efektifitas iklan dan personal selling dalam keputusan konsumen untuk menjadi nasabah tabungan shar-e pada bank Muamalat Cabang Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.