Penggayaan APA
Atmaja. (2006).
Perbandingan efektifitas iklan dan personal selling dalam keputusan konsumen untuk menjadi nasabah tabungan shar-e pada bank Muamalat Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Atmaja.
Perbandingan efektifitas iklan dan personal selling dalam keputusan konsumen untuk menjadi nasabah tabungan shar-e pada bank Muamalat Cabang Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Atmaja.
Perbandingan efektifitas iklan dan personal selling dalam keputusan konsumen untuk menjadi nasabah tabungan shar-e pada bank Muamalat Cabang Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Atmaja.
Perbandingan efektifitas iklan dan personal selling dalam keputusan konsumen untuk menjadi nasabah tabungan shar-e pada bank Muamalat Cabang Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.