Penggayaan APA
Shintaro. (2005).
Analisis kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan pada radio PT. Suara Gajahmada Palapa Angkasa Jaya Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Shintaro.
Analisis kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan pada radio PT. Suara Gajahmada Palapa Angkasa Jaya Semarang.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Shintaro.
Analisis kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan pada radio PT. Suara Gajahmada Palapa Angkasa Jaya Semarang.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Shintaro.
Analisis kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan pada radio PT. Suara Gajahmada Palapa Angkasa Jaya Semarang.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.