No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis persepsi masyarakat terhadap pro kontra fatwa MUI tentang keharaman bunga bank (studi kasus pada masyarakat sekitar BMT Khusnul Khotimah Temanggung)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Nilai Tukar, Earning Per Share (EPS), Debt to Equity Ratio (DER), dan Return On Equity (ROE) terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2013-2018, baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah 30 (tiga puluh) perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2013-2018. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, diperoleh sampel dalam penelitian ini sejumlah 10 (sepuluh) perusahaan yang layak dianalisis. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari ringkasan kinerja perusahaan tercatat dan laporan keuangan perusahaan yang telah dipublikasikan melalui website resmi Bursa Efek Indonesia (BEI). Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t yang diolah dengan program SPSS 24.00.
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa Nilai Tukar, Earning Per Share (EPS), Debt to Equity Ratio (DER), dan Return On Equity (ROE) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2013-2018. Nilai Tukar secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap harga saham, sedangkan Earning Per Share (EPS), Debt to Equity Ratio (DER), dan Return On Equity (ROE) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap harga saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2013-2018.


Ketersediaan

KP064/04KP 064 DEW 2004PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 064 DEW 2004
Penerbit : Temanggung.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 138 hal.; ilus.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this