Image of Prinsip-prinsip manajemen pemasaran : disusun sesuai rencana pembelajaran semester

Text

Prinsip-prinsip manajemen pemasaran : disusun sesuai rencana pembelajaran semester



Pembelajaran mata kuliah Manajemen Pemasaran di Perguruan Tinggi dimaksudkan untuk mengetahui dan memahami berbagai hal tentang pemasaran, mulai dari konsep dasar pemasaran, strategi yang digunakan dalam pemasaran, analisis lingkungan pasar konsumen dan pasar bisnis, STP (segmentation, targeting. positioning) serta marketing mix, sehingga mahasiswa mampu memahami konsep dasar manajemen pemasaran secara menyeluruh. Kehadiran buku ajar ini berpengaruh signifikan bagi mahasiswa dalam menyerap informasi dan pengetahuan terkait bidang ilmu yang dipelajari. Dengan demikian, kehadiran buku ajar ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa dan dosen dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran yang mengacu pada kurikulum berbasis kompetensi Buku ajar ini sangat tepat dipergunakan sebagai bahan acuan dan pendukung dalam proses belajar mengajar mata kuliah manajemen pemasaran.


Ketersediaan

B00145446RB 658.802 AMI p C.1PERPUS POLINES (Rak 39)Tersedia
B00145447658.802 AMI p C.2PERPUS POLINES (Rak 39)Tersedia
B00145448658.802 AMI p C.3PERPUS POLINES (Rak 39)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 AMI p
Penerbit Indomedia : Sidoarjo.,
Deskripsi Fisik
xii, 248 hlm. : illus. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6133-27-9
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this